Bryan Is My Name !!

Rabu, 13 Maret 2013

Malam Singkat Yang Panas Bersama SCANDAL di Jakarta !



SCANDAL Live in Jakarta 13 Maret 2013



    Cukup kaget dengan jumlah penonton yang tidak terlalu banyak di tribun yang tertulis sold out di salah satu website penjualan tiket. Para penonton mulai mengisi venue langganan konser internasional, Tennis Indoor Senayan. Walaupun harus sedikit sabar menyaksikan band pembuka tetapi antusiasme mereka akhirnya terbayar dengan masuknya Tomomi, Rina, Haruna & Mami ke area panggung.

Meriahnya sambutan penonton dari intro sebelum memasuki sesi awal yang pastinya tidak asing bagi penikmat SCANDAL awam, karena mereka membawakan soundtrack-soundtrack anime seperti Harukaze & Shoujo S dari Bleach dan Shunkan Sentimental dari Full Metal Alchemist.

Tidak lupa memainkan lagu dari rilisan terbaru mereka seperti lagu titel album Queens are Trumps & Rock’n Roll semakin memanaskan konser yang disusul dengan ajakan “putal-putal“ handuk pimpinan Tomomi & Haruna sampai ditutup oleh Doll.

Istirahat sejenak para member memperkenalkan diri masing-masing menggunakan bahasa Indonesia dimulai dari “Nama Saya Rina” bergiliran Mami, Tomomi & Haruna melanjutkan dengan format yang kurang lebih sama.

Single andalan seperti Pride dan lagu-lagu SCANDAL era "masih anak sekolahan" seperti Kagerou & Space Ranger tidak lupa dibawakan untuk menambah serunya malam ini. Harunapun kembali berterimakasih dan bercerita mengenai pesan para fans via twitter yang membuat mereka ingin datang ke Indonesia.

Sampai akhirnya memasuki sesi terakhir yang ditutup oleh Taiyou Scandalous, Love Survive, Everyboudy Say Yeah! & Taiyou to Kimi ga Egaku Story. Walaupun kurang lebih 1 jam lewat pertunjukan sudah berlalu teriakan Encore dari tribun & festival menandakan masih belum puasnya para fans SCANDAL Indonesia yang menghadiri konser perdana mereka di Indonesia malam ini.

Akhirnya “Ratu-Ratu Truf” pun kembali ke atas panggung dan bercerita pengalaman mereka di tv nasional pagi ini, walaupun belum “Satisfied” tapi kami harus puas dengan suguhan Encore 2 lagu Satisfaction & Scandal Baby karena Haruna berjanji dengan jari kelingkingnya bahwa SCANDAL akan kembali ke Indonesia secepatnya.

Malam panas ini pun ditutup dengan sesi meet & greet plus salam-salaman bagi fans yang beruntung. Konser SCANDAL memberikan arti bukan banyaknya pengunjung atau sold outnya tiket, tapi bagaimana mereka dapat menyentuh hati para penonton walau hanya sejenak.

Sumber : JaME Indonesia

Set List

SE
Harukaze
Sunkan Sentimental
Shoujo S
Rock’n Roll
Queens Are Trumps
Doll
Pride
Kagerou
Space Ranger
Taiyou Scandalous
Love Survive
Everybody say Yeah!
Taiyou to Kimi ga Egaku Story

Encore

Satisfaction
Scandal Baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar