Bryan Is My Name !!

Senin, 11 Juli 2011

† RIP 12 / 11 / 1962 - 12 / 06 / 2011 My MOM :*

Hari ini ,
Sebulan sudah Mama yg Bryan Cintai dan Sayangi pergi meninggalkan keluarga ini . Meninggalkan Papa , Kaka dan tentunya Bryan . Emang sangat berat melepas Mama . Karena Bryan belum sama sekali membahagiakan Mama . Mama belum liat Ade Sukses . Karena sebenarnya impian Ade satu-satunya adalah ngebahagiain Mama dan juga Papa . Ade menyesal banget, di waktu-waktu Mama masih hidup, Ade nggak bisa ngasih yg terbaik buat Mama,
Ade yg selalu ngebentak-bentak Mama, ngelawan Mama dll yg seharusnya Ade nggak boleh begitu . Ade sangat menyesal, bahkan di saat-saat terakhir Mama pun Ade nggak bisa ngasih yg terbaik buat Mama .

Ade masih ingat pas dua hari sebelum Mama meninggal . Di situ Mama masih sempat beliin Ade sate, dan di saat itu juga Ade mengeluh, kenapa cuma sedikit Mah. kata Mama: ia de, duit Mama udah ga ada, makan yg itu aja dulu ya .
Dan pas satu hari sebelum Mama meninggal pun, Mama masih sempat untuk membangunkan Ade yg mau ke sekolah .
Ade akan selalu mengingat itu mah, di saat-saat terakhir Mama pun masih sempat Baik sama Ade, Ade benar-benar banyak hutang sama Mama.

Ade ingat waktu pulang penguburan Mama di situ kaka bilang; waktu itu Mama kan pernah minta lagu "HATI SEBAGAI HAMBA" buat di masukin ke hp Papa, di saat itu juga Ade langsung mendownload lagu itu .
Mungkin itulah salah satu tanda kalau Mama mau meninggalkan kita .

Dan Ade pun baru tau pas di jalan Ade nganterin Opa pulang ke Manado, di situ Papa berbicara sama Opa masalah tanah yg di Manado, apakah Mama dapat jatah dari tanah Opa yg ada di Manado? kata Opa; pasti ia Mama dapat . Karena Mama anak paling tua .
Nah, di saat itu juga Ade baru kalau bulan ini Mama meminta sama Papa kalau Mama pengen pulang ke Manado, dan salah satu keinginan Mama ingin pulang ke Manado adalah Mama ingin berbicara sama Opa tentang pembagian tanah di Manado .
Yg menjadi pertanyaan, kenapa Mama ingin pulang ke Manado hanya untuk pembagian tanah? Apakah ini juga salah satu tanda bahwa Mama mau meninggalkan Ade .

Sungguh ,
Sampai saat ini pun Ade masih belum percaya kalau Mama sudah meninggalkan Ade , Ade kangen banget sama Mama,
Mama yg biasa bangun Ade pagi-pagi, Mama yg biasa bikinin Ade makanan, Mama yg selalu manggil Ade buat Makan . Mama yg selalu perhatian sama Ade dimanapun dan kapanpun .
Ade sangat rindu itu semua Mah .

Dan sampai nanti Ade sukses pun Mama nggak ada di samping Ade melihat kesuksesan Ade .
Seperti kata Ka Marlin; yaah , Mama udah nggak bisa melihat Bryan sukses yaa, dan nggak bisa melihat Bryan menikah nanti yaa .
Di situ Ade sangat nangis sekali, karena emang benar. Di saat Ade sukses, Ade menikah Mama udah ga ada di samping Ade . Padahal Ade sangat berhara sekali, di saat-saat itulah Mama ada di samping Ade, tp semua sudah terlanjur . Mungkin dibalik semua ini Tuhan Yesus punya rencana yg indah bagi keluarga Ade, kepada Papa, kaka, dan juga Ade .
Dan Mama pun pasti di surga sudah tenang . Ade juga percaya pasti di sana Mama juga akan bangga melihat Ade di sini dapat sukses .
Ade akan membuat Papa bangga Mah . Ade pasti sukses Mah .
Terima kasih ya Mah buat selama ini, Mama udah baik banget sama Ade .

Sekali lagi Terima Kasih Mama .
Mama yg tenang ya di surga .
Bryan sayang Mama .

† RIP 12 / 11 / 1962 - 12 / 06 / 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar