Bryan Is My Name !!

Selasa, 03 Mei 2011

Dicari: J-Rocks Soulmate



Ini sebuah kesempatan untuk meraih mimpi J-Rockstars perempuan untuk berduet dengan idolanya. Seperti Prisa di lagu Kau Curi Lagi. J-Rocks saat ini sedang mencari seseorang untuk diajak berduet di salah satu lagu di album baru J-Rocks. Soulmate buat J-Rocks. Keren kan?

Anton yang melemparkan cerita tentang lagu duet itu. “Insya Allah akan ada duet lagi di album terbaru nanti. Dan sekarang sedang mencari vokalis wanita, karena kita rasa ada satu lagu yang cocok dinyanyikan secara duet. Gak ada salahnya, why not!!!,” terangnya.

Sosok yang dicari adalah cewek yang berumur 16-25 tahun, yang punya suara bagus, cantik. Caranya kirimkan sample suara, biodata, close up dan seluruh badan ke : J-Rocks Management, Jl. Pinang Kuningan 1 blok UP/12, Pondok Indah, JAKSEL 12310.

Juga bisa kirim via email ke ke adden.chiku@gmail.com, inaokem@gmail.com plus link kalau punya video yang kamu upload di youtube. Yang berminat ditunggu sampai tanggal 12 Mei 2011. Jika kurang jelas telpon 08561180287, 08567755756.

Oh ya, pendaftar harus belum terikat kontrak dengan label/record company apapun.

1 komentar:

  1. terus menjaga semangat blognya kawan... mohon kunjungi blog saya di http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-euforia.htmlmohon dukungannya saat ini terimah kasih salam blogger Makassar

    BalasHapus